Skuad portugal untuk Piala dunia brazil 2014

Skuad portugal untuk Piala dunia brazil 2014 sudah di rilis, Pelatih Paulo bento telah merilis daftar nama-nama Skuad portugal untuk Piala dunia brazil 2014. dari daftar nama-nama tersebut hanya 8 pemain yang bermain dari liga Portugal,dan selebihnya bermain di luar portugal.


(Foto: inilah.com)

Benfica sebagai Juara tiga trofi domestic di Liga Portugal, hanya menyumbang 2 pemain saja di skuad samba eropa ( Seleccao) yaitu andrea Almeida dan Ruben Amorim. Dan 6 orang lainnya yang berasal dari liga local adalah Rui Patricio, Eduardo, William Carvalho, Rafa, Eder Dan Varela.


Real Madrid menyumbang 3 pemain (Pepe, Fabio Coentrao dan Bintang mereka, Christiano Ronaldo) Namun ketiganya masih harus bertanding di Partai Final Liga Champion Melawan Atletico Madrid.

Pemain MU (Luis nani) juga masuk skuad Portugal di Piala Dunia Brazil 2014, meski jarang tampil sebagai pemain inti MU musim ini, namum Paulo Bento Tetap memanggilnya. Nani menjadi satu-satunya wakil dari liga premier inggris untuk skuad portugal di piala dunia brazil 2014

Di pilaa dunia juni mendatang, Portugal tergabung di group G bersama Jerman, Ghana dan amerika serikat, peluang Crhistiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk lolos dari penyisihan group ini sangat besar, jika meraka mampu mengalahkan Ghana dan Amerika serikat. Laga perdana Portugal akan menghadapi semifinalis Piala dunia 2010 yaitu jerman, pada tanggal 16 juni mendatang.

Berikut skuad Portugal di Piala Dunia 2014:
Kiper: Beto (Sevilla), Eduardo (Braga) and Rui Patricio (Sporting Lisbon).

Bek: Andre Almeida (Benfica), Bruno Alves (Fenerbahce), Fabio Coentrao (Real Madrid), Joao Pereira (Valencia), Neto (Zenit St Petersburg), Pepe (Real Madrid), Ricardo Costa (Valencia).

Gelandang: Joao Moutinho (Monaco), Miguel Veloso (Dinamo Kiev), Raul Meireles (Fenerbahce), Ruben Amorim (Benfica), William Carvalho (Sporting Lisbon), Rafa (Braga).

Penyerang: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Eder (Braga), Helder Postiga (Lazio), Hugo Almeida (Besiktas), Nani (Manchester United), Varela, Vieirinha (Wolfsburg)
Skuad portugal untuk Piala dunia brazil 2014.
Share on Google Plus

About masone

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar