Merilis foto jersey baru tanpa ada Fabregas

Gambar by goal.com

Masa depan Fabregas di Barcelona semakin menjadi bahan spekulasi setelah pemain asal Spanyol itu tak diikutsertakan dalam foto peluncuran jersey baru klub asal Katalunya tersebut untuk musim depan.

Dalam foto tersebut, Barcelona justru menyertakan beberapa pemain muda, seperti Sergi Samper, Edgar Ie dan Jean Marie Dongou. Mereka bergabung bersama pemain senior lain seperti Lionel Messi, Xavi, Andres Iniesta, Gerard Pique, Neymar dan Sergio Busquets.

Sebelumnya, Fabregas memang terus dikabarkan akan hengkang dari Barcelona. Mantan pemain Arsenal itu disebut termasuk satu dari beberapa pemain yang akan didepak dari Camp Nou karena penampilannya tak memuaskan. Beberapa nama lain yang disebut akan didepak adalah Adriano, Daniel Alves, Javier Mascherano, Ibrahim Afellay, Cristian Tello, Alex Song dan Alexis Sanchez.

Manchester United menjadi klub terdepat yang berminat mendatangkan pemain berusia 27 tahun. Setan Merah ingin mendatangkan beberapa pemain berkualitas demi mengembalikan kejayaan setelah terpuruk di musim 2013/2014. Kabarnya, Barcelona sudah bersedia melepas Fabregas dengan banderol 45 juta Poundsterling (868 miliar Rupiah).

Dengan dana transfer pemain sebesar 100 juta Poundsterling (1,9 triliun Rupiah), rasanya Manchester Merah tak mempermasalahkan harga yang diajukan Barcelona.

Musim 2013/2014, Fabregas mencatatkan 55 penampilan dan mengemas 13 gol di semua kompetisi yang diikuti Barcelona. Pemain kelahiran 4 Mei 1987 masih terikat kontrak hingga 2016.

source.goal.com
Share on Google Plus

About masone

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar