Louis van Gaal Serahkan Daftar Belanja Untuk Musim depan

Setelah resmi di tunjuk oleh MU, Luis van gaal langsung bergerak cepat dalam membenahi tim untuk musim depan, Seperti dilaporkan Manchester Evening News, pelatih asal Belanda ini resmi jadi manajer MU menggantikan David Moyes, Senin (19/5). Louis van Gaal baru akan menangani MU selepas putaran final Piala Dunia 2014.

 Foto by tribunnews.com

Daftar belanja van Gaal itu dilaporkan sudah diserahkan kepada chief MU, Ed Woodward. Ada beberapa nama yang masuk dan semuanya dibagi dalam tiga kategori, yaitu A, B, dan C.

A merupakan pemain prioritas, lantas B dan C berisi pemain incaran cadangan.

Seperti kita tahu Manchester united musim ini tidak dapat bersaing dalam memperebutkan trofi liga inggris, Bahkan Setan merah juga tidak akan berpartisipasi dalam ajang liga champion pada musim depan. Musim depan Manchester united akan belaga di liga eropa (europa league), yaitu liga kedua di eropa setelah liga champion.

Mengingat musim depan liga inggris yang di prediksi bakal semakin sengit, Manchester united selayaknya memiliki Pemain baru yang memiliki kapasitas yang mampu menaikkan level permainan MU seperti semula, yang di kenal tangguh ketika bermain di Old Trafford.

Referensi : tribunnews.com
Share on Google Plus

About masone

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar