Tempat wisata di pulau lombok yang menarik

Tempat wisata di pulau lombok yang menarik  Indonesia memang kaya akan pesona alam, dari sabang sampai merauke banyak sekali pesona alam yang indah. Mungkin butuh waktu untuk menikmati semua itu, namun ada satu tempat wisata yang patut  untuk anda kunjungi. Untuk kali ini saya akan membahas Tempat wisata di pulau lombok yang menarik

Secara geografis lembok terletak pada Indonesia bagian tengah, dan diapit oleh dua pulau, yaitu pulau bali dan pulau Sumbawa, Lombok mempunyai berbagai tempat wisata yang terkenal hingga sampai ke mancanegara. Nah jika anda sedang mempunyai rencana untuk berkunjung ke pulau Lombok, mungkin anda dapat mengunjungi tempat-tempat di bawah ini

Gili di lombok

 

Gili di Lombok terkenal dengan pesona pasir putihnya dan pemandangan lautnya. Ada beberapa gili contohnya Gili trawangan, Gili meno, Gili air, Gili lampu. Namun, yang terkenal saat ini dan banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara adalah gili trawangan.

Wisata Pantai di Lombok
 



keindahan pantai tak hanya di miliki oleh pantai kuta, atau pantai parangtritis, keindahan itu juga terdapat pada pantai di Lombok, ada beberapa pantai di Lombok yang sangat indah  seperti pantai senggigi dengan pasir putih dan pemandangan yang indah, dan anda juga dapat mengunjungi pantai lainnya seperti panta surga, panti pink yang memiliki warna pasir yang khas.

Wisata Gunung ranjani di Lombok






Tak hanya menawarkan keindahan wisata pantai maupun wisata gili, Lombok juga menawarkan keindahan wisata gunung rinjani yang terletak di desa sembalun ini, di sana anda dapat menguji adrenalin anda dengan mendaki puncak gunung rinjani. Di gunung rinjani anda juga dapat melihat secara langsung keindahan danau segara anak atau air terjun sendang gile.

Wisata Kuliner di Lombok




wisata yang satu ini adalah salah satu wisata favorit saya :), yaitu wisata kuliner, tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi makanan khas dari pulau Lombok yang bisa anda nikmati secara langsung, Lombok terkenal dengan makanan khas yang pedas. Seperti ayam bakar taliwung, atau pelcing, soto khas Lombok dan masih banyak yang mungkin bisa anda coba di sana.
 

Cukup sekian ulasan tentang Tempat wisata di pulau lombok yang menarik, sesungguhnya niat kita berlibur hanaya ingin lebih mengenal alam, bukan untuk yang lainnya. Jika anda ingin berlibur ke pulau Lombok anda harus mempunyai persiapan yang matang, agar liburan anda lebih tenang.semog informasi ini bermanfaat bagi anda yang ingin bepergian ke pulau lombok atau sedang mencari tempat  wisata.
Share on Google Plus

About masone

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar